Tak Diundang Silahturahmi Ramadan Bersama Jokowi, Ini Tanggapan NasDem

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya angkat bicara soal partainya tidak diundang dalam acara Silahturahmi Ramadan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini.

Dalam acara tersebut, PAN mengundang seluruh ketua umum partai koalisi pemerintah dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya angkat bicara soal partainya tidak diundang dalam acara Silahturahmi Ramadan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini.

Dalam acara tersebut, PAN mengundang seluruh ketua umum partai koalisi pemerintah dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Alasan PAN tak undang NasDem

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menjelaskan alasan tidak mengundang Partai NasDem dalam acara silahturahmi ramadan.

Yandri menyebut partainya memilki alasan tidak mengundang ketua umum dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yakni Surya Paloh dari NasDem, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokrat dan Ahmad Syaikhu dari PKS.

"Alasannya (tidak diundang), alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," kata Yandri.

Namun, Yandri menyebut bahwa seluruh ketua umum partai politik yang diundang merupakan sosok yang disetujui oleh Jokowi. "Ya, enggak tahu (kenapa NasDem enggak ada) pertimbangannya itu kan ini pertemuan yang dirancang oleh beberapa Ketum parpol tentu atas restu pak presiden kan, itu yang diundang," kata Yandri.

Adapun Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak hadir karena sedang berada di luar negeri.

  • Bagikan