Ketua DPRD Lutim Pantau Distribusi Bantuan Banjir di Malili

  • Bagikan
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin (jaket hijau) saat memantau langsung pendistribusian bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Malili, Luwu Timur, Selasa (04/04/2023) dinihari.

LUTIM, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur Aripin memantau kediaman sejumlah warga yang tergenang banjir akibat hujan deras di Kecamatan Malili, Selasa (04/04/2023) dinihari.

Aripin mengatakan ingin memastikan distribusi bantuan dari dinas terkait yang tersalurkan bagi warga yang terdampak banjir yang terjadi di Desa Ussu, utamanya di perumahan Bumi Batara Guru.

"Syukur Alhamdulillah, bantuan sudah tersalurkan bagi warga korban banjir. Tim dari badan bencana juga sudah turun dengan cepat," ujar Aripin.

Ketika ditanya apakah ada korban dari musibah banjir itu, Arifin menjelaskan tidak ada. "Hingga kini tak ada korban dari musibah banjir. Warga yang terdampak juga sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman," jelasnya.

Politikus Golkar ini ingin memastikan akan membahas masalah banjir serta dampaknya ke Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

"Tadi saya sudah berkoordinasi bersama bupati di lokasi banjir dan sepakat untuk dianggarkan untuk penanggulangan banjir," jelasnya. (Fah/A)

  • Bagikan