Rawat Silaturahmi, Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Buka Puasa Bersama Relasi hingga Jurnalis

  • Bagikan
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka Beri Sambutan Acara Buka Puasa Bersama Relasi dam Jurnalis, Selasa (4/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar buka puasa bersama relasi hingga rekan jurnalis di The Light, Selasa (4/4). Kegiatan ini bentuk perhatian manajemen terhadap rekan atau mitra yang sudah terjalin.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan, agenda ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi dengan relasi dan jurnalis yang selalu memberikan kontribusi baik terhadap Mercure Makassar Nexa Pettarani.

"Sebagai bentuk dan cari kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani menjalin hubungan baik dan mengapresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan oleh rekanan kami sehingga kami mengadakan buka puasa bersama dan ini pula kami jadikan sebagai media silaturahmi kepada seluruh rekanan kami," ujar Wiwied Nurseka.

Agenda buka puasa bersama ini diawali dengan Demo Masak yang atraktif oleh salah satu Chef terbaik di Mercure Makassar Nexa Pettarani. Ia dipasang khusus untuk menangani The Light yaitu Chef Rudok sebagai Sous Chef The Light.

Pada kesempatan ini, Chef Rudok memberikan pengetahuan dan cara membuat makanan sederhana namun penuh dengan nutrisi serta membuatnya dengan cepat.

Sehingga dapat menjadi satu pilihan menu bagi Anda jika nantinya Anda berada dalam kondisi harus memasak cepat untuk menyiapkan Sahur bagi Anda ataupun keluarga.

Selain itu The Light juga memberikan sajian kultum yang dibawakan langsung oleh Agung Wirawan. tidak hanya itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga menyajikan pembacaan Al-Qur'an dan Terjemahan nya.

"Yang menariknya juga Mercure Makassar Nexa Pettarani menyajikan Live Music sambil ngabuburit pada buka puasa ini," jelasnya. (*)

  • Bagikan