Diskusi Inovasi, Puskesmas Togo-Togo Terima Tamu Kaji Banding dari Bantaeng

  • Bagikan
Suasana Diskusi Inovasi di Puskesmas Togo-togo Kabupaten Jeneponto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Puskesmas Togo-Togo menggelar kegiatan diskusi inovasi pelayanan publik pada bidang kesehatan di Aula Panrannuanta Puskesmas Togo- Togo, Kecamatan Batang, Selasa (4/4).

Diskusi kali ini turut dihadiri oleh Puskesmas Campagaloe dari Kabupaten Bantaeng, yang melaksanakan kaji banding inovasi Gerakan Tanggap Lansia (Gantala).

Di mana, itu merupakan program andalan Puskesmas Togo-Togo yang sukses dan telah memperoleh penghargaan dalam top 30 inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Togo-Togo, Imran Rosady, menyampaikan kebahagiannya dalam menyambut rekan sejawat dari Kabupaten Bantaeng.

"Kami merasa bangga menyambut rekan sejawat dari Puskesmas Campagaloe karena telah memilih kami untuk sharing seputar inovasi. Terlebih, Puskesmas Campagaloe merupakan salah satu Puskesmas terbaik di Kabupaten Bantaeng yang telah menorehkan prestasi pelayanan publik baik di tingkat provinsi, maupun nasional," ujar Imran.

Selain itu, Imran Rosady juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap kegiatan kaji banding ini dapat memberikan output dalam perbaikan pelayanan.

"Kami berharap semoga kegiatan kaji banding ini bisa memberikan output dalam perbaikan pelayanan, baik untuk Puskesmas Campagaloe maupun bagi kami," tukasnya.

Terpisah, Kepala Puskesmas Campagaloe Bantaeng, Bau Caya, mengatakan apresiasinya atas sambutan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Togo- Togo.

  • Bagikan

Exit mobile version