Jika Pernah Lakukan Ini, Andi Muawiyah Ramly Minta Warga Jangan Pilih Kembali

  • Bagikan
Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly

BONE, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly atau yang akrab disapa Puang Amure, memberikan pernyataan tegas kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bone.

Dalam pernyataannya, Puang Amure menegaskan kalau selama 4 tahun ini terdengar kabar Amure korupsi atau perbuatan tercelah sebagai Anggota Dewan, maka dirinya meminta warga jangan pilih kembali.

Andi Muawiyah Ramly adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama dua periode (2013–2014 dan 2019–2024) dan saat ini duduk di Komisi X DPR RI.

"Tolong saudaraku dan keluargaku semua, jika selama 4 tahun ini ada didengar dan terdengar kabar saya korupsi atau melakukan perbuatan tercelah sebagai Anggota Dewan, maka hanya 3 kata. Jangan Pilih Amure," tegas Andi Muawiyah Ramly, Selasa (4/4) malam.

Puang Amure yang juga pendiri partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam periode keduanya di DPR RI, mewakili daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, dan Kota Parepare. (Enal/A)

  • Bagikan

Exit mobile version