PDIP Sulsel Sudah Rampungkan Komposisi Caleg di 24 Daerah

  • Bagikan
Lambang PDIP

Saat ini juga, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Sulsel sedang gencar melakukan Safari Ramadan di 24 Kabupaten/Kota untuk mematangkan konsolidasi partai guna menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satunya pengurus DPC PDIP Makassar, selama bulan Ramadan perintah partai di tingkat DPD Sulsel untuk menjalankan program Safari Politik tengah digencarkan ke seluruh kader-kader partai yang ada di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di kecamatan.

Terpisah, Ketua DPD PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile menyampaikan program ramadan yang dilaksanakan oleh seluruh kader PDIP.

"Kami adakan safari ramadan dalam bentuk konsolidasi partai di 24 kabupaten/kota. Jadi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang jalan. Kemarin Makassar yang menerima kunjungan pertama," ucapnya.

Bukan cuma itu, Andi Suhada juga menyampaikan tujuan besar yang ingin dicapai oleh seluruh pimpinan dengan adanya Safari Ramadan tersebut.

"Ini kan sudah masuk tahun politik 2024. Kami harus memperkokoh ujung tombak. Endingnya kan pasti semua partai mau menang. Makanya konsolidasi ini untuk memberikan kiat-kiat apa yang harus kita lakukan untuk menang," tukasnya.

Selain itu kata Andi Suhada, Safari Ramadan ini juga sebagai bentuk menyatukan gerakan dan perspektif setiap kader yang ada di 24 kabupaten/kota.

"Nah, lebih ke mensolidkan semua kader. Karena kan sebagai kader ideologis yang bertempur dan dekat dengan rakyat, kami harus mengedepankan azas gotong royong, serta menyatukan gerakan dan perspektif," bebernya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version