Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Kemenkumham Sulsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Panaikang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sambut peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Paropo, Makassar, Kamis (06/04).

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto dan diikuti oleh seluruh UPT Kanwil Sulsel di Makassar. Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai momentum merefleksikan diri mengenang dan menghargai jasa perjuangan para pahlawan bangsa meraih kemerdekaan. Sebagai generasi pelanjut, jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel wajib berkontribusi dengan kinerja dan prestasi terbaik sesuai Tusi yang diemban.

Setelah pelaksanaan upacara, peserta melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan RI diantaranya Andi Pangerang Pettarani, Andi Mappanyukki, Andi Djemma, Emmy Saelan, dan Robert Wolter Monginsidi.

Turut hadir sebagai peserta pada Upacara Tabur Bunga ini, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala dan Pejabat Struktural UPT Kanwil Sulsel di Makassar, dan segenap Anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil. (*)

  • Bagikan