Terlibat Kecelakaan Bersama Anak Balita, Seorang IRT Tewas Dilindas Truk

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Nahas menimpa salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Maros, SDA(24). Pasalnya ia tewas setelah terlindas truk Rabu sore, 5 April di Jalan Poros Maros-Makassar di Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyanto saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan kronologis kecelakaan maut ini bermula saat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan korban bersama anaknya yang masih balita melaju dari arah Maros menuju Makassar.

Saat itu kendaraan yang dikemudikan korban ini beriringan dengan truk pengangkut material tanah. Sehingga saat kejadian korban diduga terserempet truk hingga terjatuh keseblah kanan dan terlindas roda truk bagian belakang.

"Jadi kejadiannya itu sekitar pukul 15.20 Wita. Kecelakaan yang terjadi melibatkan antara mobil truk dan sepeda motor," katanya.

Akibat peristiwa ini korban yang membonceng anaknya yang masih balita tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala. Sementara anak korban yang masih balita selamat dari kecelakaan tersebut.

Unit lakalantas Polres Maros telah mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Kita sudah mengamankan truk beserta barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sementara anak korban yang selamat telah diserahkan ke keluarga," pungkasnya. (*)

  • Bagikan