Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, CEO PT Annur Maarif: Cara Kita Dekat dengan Jemaah

  • Bagikan
CEO PT Annur Maarif Bunyamin Yapid Berikan Sambutan Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Asrama Haji Sudiang, Minggu (9/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manejemen Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Annur Maarif Travel menggelar silaturahmi dan Buka Puasa Bersama jemaah di Aula Syafa Asrama Haji Sudiang, Minggu (9/4).

Pada kesempatan itu hadir mitra PT Annur Maarif yakni Jenewa Rabbani Wisata (JRW) dan jemaah Umrah periode 10 April 2023. Suasana penuh keakraban antara jemaah dan manajemen PT Annur Maarif tampak terjalin hangat di kegiatan ini.

CEO PT Annur Maarif, Bunyamin Yapid mengatakan, acara silaturahmi dibungkus lewat buka puasa bersama sudah menjadi agenda rutin tiap tahun. Sebab, pihaknya ingin momen ramadan bisa menjadi lebih berkah dengan buka puasa bersama.

"Alhamdulillah, acara kita ini yaitu silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tidak lain untuk mendekatkan kami dengan jemaah. Apalagi momen ramadan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin," jelas Bunyamin Yapid, Minggu (9/4).

Yamin--sapaan akrabnya mengatakan acara ini seyogyanya dilaksanakan di kantor PT Annur Maarif Travel di Jalan Perintis Kemerdekaan. Namun, perusahaan ini mendapat penghargaan dari Kemenag sebagai mitra terbaik maka dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang.

"Kami mendapat penghargaan dari pusat terkait mitra pengguna asrama haji terbanyak sehingga acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini kami pindahkan ke Asrama Haji," ujarnya.

Pria murah senyum ini menambahkan, PT Annur Maarif Travel kembali akan memberangkatkan jemaah umrah. Rencananya, 70 jemaah umrah berangkat 10 April 2023. Periode ini akan menjalani ibadah hingga akhir ramadan.

"Ini bentuk kesyukuran kita karena masyarakat mempercayakan PT Annur Maarif soal perjalanan ibadah umrah. Ini juga berkat konsep kami dimana tagline kami Annur pilihan tepat bukan pilihan nekat," jelasnya.

"Artinya, kami membantun kepercayaan jemaah dengan pelayanan prima mulai berangkat hingga balik ke tanah air," tambahnya. (*)

  • Bagikan