Mileanies Perkuat Barisan

  • Bagikan
DIKUKUHKAN. Pengurus DPD Mileanies Kota Makassar saat dikukuhkan oleh DPW Mileanies Sulsel di RM Pallukaloa Jalan Poros Bukit Baruga, Makassar, Sabtu (08/04/2023). foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan bakal calon Presiden, Anies Baswedan Mileanies Sulawesi Selatan terus memperkuat barisan dengan mengukuhkan pengurus DPD Mileanies Kota Makassar di RM Pallukaloa Jalan Poros Bukit Baruga, Makassar, Sabtu (08/04/2023).

Pengukuhan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dihadiri sekitar 100 orang unsur relawan Mileanies dari sejumlah Kecamatan yang ada di Makassar.

Sekretaris DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar mengatakan struktur pengurus Mileanies Makassar butuh waktu yang relatif lama untuk bisa dituntaskan.

"Makassar adalah barometer Sulawesi Selatan. Jadi kami menyusun struktur pengurus dengan sangat berhati-hati agar perjuangan memenangkan Anies Baswedan di kota ini bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengungkapkan bahwa momentum pengukuhan ini sekaligus sebagai wahana konsolidasi pergerakan relawan Anies Baswedan (ABW) di daerah ini.

"Jadi kegiatan hari ini, selain mengukuhkan pengurus Mileanies baik tingkat DPD maupun DPC se-Makassar, juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar relawan ABW di Sulsel," bebernya.

Asri menjelaskan, kegiatan buka puasa hari ini menjadi pembuka program Buka Puasa Marathon (BPM) yang digelar oleh Konfederasi Nasional Relawan Anies (Korean).

"Kegiatan ini sekaligus menjadi pembukaan giat Buka Puasa Marathon yang digelar Korean. Jadi setiap simpul relawan dibawah Korean akan mengadakan Buka Puasa bersama dari tanggal 8 hingga 19 April 2023," tambahnya.

Asri juga menyebutkan relawan Mileanies selanjutnya menggelar rapat konsolidasi internal yang berlangsung tertutup.

"Kami membicarakan sejumlah hal penting dan strategis terkait upaya memenangkan ABW di Kota Makassar dan Sulsel secara umum," tutupnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan