Tim Ganjaris di Sulsel Berbagi Takjil

  • Bagikan
BERBAGI TAKJIL. Tim militansi Ganjaris Celebes Sulsel melakukan bagi takjil dan sosialisasi lewat mobile Videotron, berlangsung di area depan Monumen Mandala terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (8/4/2024). foto: SURYADI/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bebagai cara dilakukan tim dan relawan di Sulsel untuk mempromosikan jagoan calon Presiden (Capres) kepada masyarakat.

Hal itulah dilakukan Tim militansi Ganjaris Celebes Sulsel dengan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendatang.

Ditengah-tengah bulan suci Ramaadhan ini, tim Ganjarist Celebes Sulsel, melakukan bagi takjil dan sosialisasi lewat mobile Videotron, berlangsung di area depan Monumen Mandala terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (8/4/2024).

"Kegiatan ini kita pembagian takjil, memang kita sengaja laksanakan tanggal 8 Maret. Dengan satu moment bahwa suasana baru. Untuk memperlihatkan publik di Makassar bahwa kita Ganjaris Sulsel hadir, kita ada di Makassar," kata Hamka Kadir selaku Ketua Ganjaris Celebes Bersatu Sulsel.

Sebagai tim Ganjar di Sulsel, melakukan upaya memperkenalkan Ganjar untuk publik. Ia mengegaskan pengen bersama-sama membangun kebersamaan, karena kemuliaan di bulan suci Ramadhan.

Hal yang ingin dibangun disini adalah Ganjar celebes ini peduli terhadap masyarakat Sulawesi Selatan, di bulan Ramadhan ini untuk saling berbagi.

"Ada acara takjil, kita berbagi, seperti itulah. Mudah-mudahan teman-teman atau warga kota Makassar ini bisa membangun sinergi dengan kita, terutama Ganjar Celebes bersatu 2024," tuturnya.

Dijatakan, alasan sosialisasi lewat mobile Videotron. Karena ingin membuat sesuatu yang baru. Inilah tampilannya seperti ini.

"Bagian dari promosi Ganjar. Yah, jadi memang kita sudah membuat target di bulan suci ramadhan ini. Bahwa secara nasional, Ganjar itu brandnya memang kegiatan bulan suci ramadhan, berbagi takjil," tuturnya.

Dijelaskan, nanti ini pasca lebaran ada tiga skema kegiatan yang di lakukan, salah satunya diantaranya adalah pembagian takjil.

Ada dua skema berikutnya yaitu bikin juga secara besar-besaran. Diantaranya itu donor darah, ketiga hari ulang tahun Ganjar ini bulan Juni mendatang.

"Saya rasa dalam suasana ini, sangat penting untuk kita bersama-sama dalam semua kalangan untuk bersinergi dalam satu acara seperti ini. Teman-teman berbagi karena barangkali banyak mungkin diantara mereka yang mau berbuka sedang ada di jalan. Membagikan sedikit barangkali bagi mereka sangat berarti," pungkasnya.

Sedangkan, Denny Kandani selaju Sekertaris Ganjarist Celebes Bersatu menyebutkan, sosialisasi seperti ini sangat efeknya ke masyarakat.

"Kita mau agar masyarakat tahu ada relawan. Relawan ini berusaha Ganjar menjadi pemimpin berikutnya," singkatnya.

Sedangkan, Achyarul Muluk Bimbi Ketua Panitia menyebutkan, berbagai takjil antara eesama ini memang biasa di lakukan setiap tahunnya.

"Dari sini akan kami tingkatkan lagi insya Allah. Kegiatan ini diikuti oleh 15 kecamatan. Semua korcam dari 15 kecamatan. Mulai dari Biringkanaya hingga Sangkarrang

"Harapan saya adalah kedepannya Ganjar ini semakin sukses dan semakin jaya," sambungnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan