Berkah Ramadan FKPPI Gowa Berbagi Takjil ke Pengendara

  • Bagikan
FKPPI cabang Gowa Berbagi Takjil ke Pengendara di Jalan ST. Alauddin batas kota Makassar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Cabang Gowa menggelar berbagi Takjil ke Pengendara di bulan Suci Ramadan, Minggu (9/4/). Berbagi Takjil ke Pengendara dilakukan di Jalan ST. Alauddin batas kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Wakil Ketua 1 FKPPI Cabang Gowa, Irianto Razak mengatakan, kegiatan berbagi merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan Pengurus Harian FKPPI cabang Kabupaten Gowa di bulan Suci Ramadan.

Meski diguyur hujan sore, kata dia puluhan Pengurus FKPPI cabang Kabupaten Gowa yang juga melibatkan Rayon-rayon se-Kabupaten gowa tetap semangat melakukan pembagian Takjil ke pengendara.

"Kegiatan ini cukup Intens kita lakukan di Bulan Suci Ramadan dengan melibatkan seluruh pengurus Harian dan Rayon rayon se-Kabupaten Gowa. Tentu saja, untuk meningkatkan ketaqwaan beribadah puasa dengan cara berbagi," kata Irianto Razak.

Selain itu, kata Irianto Razak, berbagi takjil kepada pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

"Suatu keberkahan kita dapat membantu sesama. Mudah-mudahan berbagi Takjil ini dapat membantu para pengendara yang dalam perjalanan menuju kediamannya tapi tidak sempat Berbuka puasa," paparnya.

Kegiatan Berbagi takjil FKPPI cabang Gowa ke Pengendara juga dihadiri Kepala Kelurahan Pandang-pandang Syahrul Ramadhan.

Syahrul Ramadhan berharap, kegiatan ini membangun sinergitas antara Ormas dan Pemerintahan.

"Sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan oleh FKPPI dan berharap untuk terus membangun sinergi antara Ormas FKPPI dengan pemerintah," tandasnya.

Usai melakukan berbagi Takjil, para Pengurus Harian FKPPI Kabupaten Gowa melakukan salat berjamaah ala Anak Kolong di area batas Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. (Abdul Kadir)

  • Bagikan