Upaya Perkuat Silaturahmi, JRM Comunity Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Pengurus

  • Bagikan
Pengurus JRM Community Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jaringan Rentcar Makassar (JRM) Comunity gelar buka puasa bersama puluhan anak panti asuhan di Hotel Max One, Makassar, Minggu (9/4) malam.

Ketua Pembina JRM Comunity Andi Anhar Rahman (AAN) turut berbaur bersama anggota komunitas yang hadir sembari menyapa satu per satu para koleganya itu.

AAN menyampaikan buka puasa ini adalah ajang meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota komunitas dan juga menjadi wadah untuk berbagi bagi anak yatim.

"Ini adalah bulan yang paling baik untuk berbagi bersama anak yatim piatu, sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama teman-teman komunitas JRM," ujar AAN.

AAN menambahkan JRM adalah "rumahnya" sebelum dia terjun ke dunia politik dan akan berkontestasi pada pemilihan legislatif tahun 2024.

"Saya adalah bagian dari mereka, saya juga pernah jadi supir rental sebelum bergelut di dunia politik. Mereka semua adalah saudara yang harus terus dijaga," tutur pemilik tagline Saudarayya tersebut.

Lebih jauh, Direktur Kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto Sulawesi Selatan ini berharap hubungan antar sesama anggota komunitas bisa lebih erat.

"Kita juga berharap bahwa perhatian pemerintah bagi teman-teman pengusaha rental bisa lebih, artinya terobosan dalam pemberdayaan bagi mereka terus dilakukan," harap AAN.

  • Bagikan