Jalan Penghubung Patalassang-Biroro Dikeluhkan Warga, Bupati ASA Pastikan Dibenahi Tahun ini

  • Bagikan
Bupati Sinjai, ASA saat mendengarkan aspirasi warga saat safari ramadan di Kecamatan Sinjai Timur. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) berjanji akan membenahi jalan penghubung Desa Patalassang dan Desa Biroro pada tahun ini.

Hal itu disampaikan ASA kepada warga saat safari Ramadan di desa Pattalassang Kecamatan Sinjai Timur, Senin, (10/4/2023).

Menurutnya ini adalah salah satu bentuk komitmen , Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk melaksanakan berbagai program pembangunan di segala sektor demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Setiap Safari ramadan saya didampingi oleh Kepala Bappeda yang akan mencatat dan Kadis PUPR yang akan mengeksekusi. Berdasarkan usulan dari masyarakat tadi, penghubung antar dua desa ini perlu dilakukan hotmix. Tidak perlu menunggu lama, ruas Ini akan dikerjakan pada tahun ini juga," ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Sinjai H. Haris Achmad saat dikonfirmasi terkait hal tersebut berjanji akan segera memperbaiki ruas jalan tersebut.

"Insya Allah tahun ini juga akan dikerja dengan menggunakan dana Alokasi Khusus (DAK). Khusus jalan Pattalassang-Biroro itu panjangnya 4,1 kilometer. Ini masuk didalamnya untuk ruas Panaikang - Labettang (15 km)," ujarnya. (*).

  • Bagikan