Kepedihan Siksa Neraka Bakal Mengguncang Bioskop Indonesia, Siap-siap Insaf!

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Komik Siksa Neraka pasti sudah tak asing lagi di kalangan era 70-90 an. Komik legendaris ini seakan memberikan kesan yang kuat bagi tiap pembacanya karena adanya penyampaian gambaran alur cerita akan siksa neraka dan visualisasi yang apik.

Kini, komik Siksa Neraka akan diadaptasi menjadi film layar lebar oleh salah satu rumah produksi yaitu Dee Company.

Melalui cuitan di akun Twitter resmi Dee Company, yang dibagikan tanggal 15 September 2022, disampaikan bahwa komik Siksa Neraka akan segera hadir di seluruh bioskop tanah air.

Lengkap dengan poster bergambar komik “Siksa Neraka” yang diberi tulisan berwarna merah di tengah, kobaran api di sekelilingnya, serta potongan visualisasi sampul gambar komik tersebut yang seakan menambah kesan mistisnya.

Karena begitu legendarisnya, komik tersebut akan menyampaikan pesan moral kepada para pembacanya untuk hasil yang didapatkan kelak di neraka karena perbuatannya, serta film horor Indonesia yang kian hari semakin sempit akan tema yang berputar di iblis dan setan.

Jadi hadirnya film ini seakan menjadi angin segar apalagi di masyarakat penikmat film horor. Meskipun belum pasti diberitahukan kapan filmnya dirilis.

Rupa-rupanya cuitan tersebut sudah direspon oleh beberapa warga twitter dengan reaksi yang berbeda-beda. Seperti:

“Semoga sesuai ekspektasi, dan adegannya emang bener-bener hardcore, bakal tembus jutaan penonton," cuit @unclokuser2.

“Pulang nonton langsung tobat," timpal @___ariyo.

“Semoga sesuai yang dibuku,” harap @dailysyahlaa. (Mg/fajar)

(FAJAR)

  • Bagikan