Jadi Wadah Millenial Berkolaborasi, Gemilang Creativindo Resmi Hadir di Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu agensi kreatif yang ada di Kota Makassar yakni Gemilang Creativindo menggelar grand opening, di Jalan Batu Putih no 10 Makassar, Rabu (12/4).

Kehadiran Gemilang Creativindo sebagai wadah para anak millenial di Kota Makassar untuk berkolaborasi dalam bidang industri kreatif.

Grand launching ini diresmikan langsunv oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika dan Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Andi Ina mengungkapkan kehadiran Gemilang Creativindo dapat menjadi wadah bagi event-event yang digelar agar dapat lebih teratur.

"Jadi, kita tidak usah jauh-jauh mencari EO atau bagian pengiklanan event. Disini, cukup satu teman kolaborasi, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan dengan sukses," ucap Andi Ina.

Pada kesempatan yang sama, Deng Ical mengatakan mendukung kehadiran Gemilang Creativindo sebagai wadah bagi pelaku industri kreatif di Kota Makassar.

"Semoga, ini dapat menumbuhkan kreatifitas anak muda yang berkolaborasi di dalamnya," pungkasnya.

Sementara itu, CCO Gemilang Creativindo, Muhammad Rizal mengatakan, Gemilang Creativindo hadir untuk mewadahi pelaku industri kreatif untuk dapat saling berkolaborasi. Pasalnya, kolaborasi seperti itu masih menjadi hal yang baru di Kota Makassar.

"Cuma kekhawatiran yang muncul saat industri kreatif di Makassar adalah jarangnya kolaborasi diantaranya baik itu usaha swasta, komunitas dan lain-lainnya," ujar Rizal.

Dengan mengusung tema " Mari Berteman, Mari Berkolabori", Gemilang Creativindo menggandeng vendor-vendor di industri kreatif untuk berkolaborasi.

"Anggaplah ada satu project piching kita saling berebut tender, akan menjadi kompetisi. Kan agenci kreatif itu cakupannya luas. Jadi beberapa hal yang tidak dapat dipergakan oleh Gemilang bagaimana kalau berkolaborasi dengan orang-orang yang sudah Provide dibidangnya akan menjadi suatu hal yang lebih luar biasa lagi," jelas Rizal.

Rizal mengungkapkan ada 10 vendor dan 2 brand yang bergabung dibawah naungan Gemilang Creativindo yakni LiAd Media, Locomotif 21 Production, id.zin, Rama Event dan Multimedia, Cv Mario Tommy Nawa, Gais, 247 Show Management, Jun Tour and Travel, Elite Modeling School, Euforia dan Brand Teman Nongkrong serta Teman Vape. (Sas/A)

  • Bagikan