Gerakan Gempur 28 Ala Perindo Sulsel untuk Perkuat Kepengurusan

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan memperkuat struktur hingga akar rumput dengan melakukan Gerakan Gempur 28. Program ini ialah langkah untuk menyempurnakan struktur kepengurusan di semua tingkatan.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan kepada DPD kabupaten/kota hingga ke tingkat kecamatan untuk intens menerapkan agenda Gerakan Gempur 28.

“Mulai dari wilayah sampai ke bawah, model ini kami terapkan. Kami harap struktur partai sudah lengkap untuk menghadapi Pemilu 2024,” ujar Sanusi, Kamias (13/4/2023).

Dia menilai, jumlah 28 pengurus di DPW, DPD hingga DPC sudah cukup ideal. Tidak terlalu sedikit, tidak juga banyak sekali. Sudah cukup menggerakkan mesin Perindo di Pemilu 2024.

“Ini supaya rasional saja. Kita tidak sampai 100 orang, tapi bagaimana memaksimalkan saja yang ada untuk memanfaatkan gerakan di bawah,” ujarnya.

Sanusi menuturkan, sembari menjalankan program Gerakan Gempur 28, pihaknya juga meminta untuk membentuk struktur di tingkat ranting atau DPRt.

“Memang DPRt kenapa kita target bulan Mei, sebelumnya memang hanya ada satu orang, dua orang. Sehingga kita melakukan pembenahan dan target rampung akhir Mei,” bebernya.

DPRt merupakan struktur organisasi paling bawah di Partai Perindo. Nantinya DPRt inilah yang akan merekrut saksi untuk mengawal suara partai di Pemilu 2024.

“Jadi target Perindo adalah DPRt berbasis TPS. Semua TPS diusahakan terisi. Nantinya disiapkan saksi di TPS untuk mengawal suara Perindo,” beber Sanusi. (Fahrullah/A)

  • Bagikan