Usai Perusakan Fasilitas Polisi di Makassar oleh OTK, INAFIS Lakukan Olah TKP

  • Bagikan

Beberapa batu berukuran besar juga terlihat berhamburan di sekitar serpihan-serpihan kaca. Batu tersebut diduga batu yang digunakan oleh OTK tersebut melakukan pengrusakan.

Selanjutnya, Tim Inafis bergeser menuju Pos Lantas Karebosi tepatnya di depan Mall MTC, Jalan Ahmad Yani, Pos itu juga diketahui ikut dirusak oleh OTK.

Setelah dari Pos Lantas Karebosi, menurut informasi Tim Inafis juga akan turut melakukan pemeriksaan di TKP selanjutnya yakni di depan Mapolres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang lalu ke Polsek Soekarno Hatta di Jalan Nusantara.

Adapun buntut dari penyerangan OTK di Mapolres Pelabuhan Makassar mengakibatkan sebuah mobil tahanan yang terparkir di area depan kantor rusak.

Mobil minibus tersebut mengalami kerusakan berat utama pada kaca jendelanya, Bekas pecahan botol dan kaca juga berhamburan di jalan sekitar lokasi perusakan mobil.

Sama halnya yang terjadi di Polsek Soekarno Hatta, sebuah mobil yang terparkir tepat di depan kantor juga mengalami kerusakan pada kaca bagian depannya.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui siapa pelaku dari pengrusakan sejumlah fasilitas milik kepolisian ini.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi, Hasani bukan nama sebenarnya mengatakan, pembakaran dilakukan sekitar 100 OTK.

"Banyak sekali. Ada kurang lebih 100 orang," ujar Hasani, Jumat (14/3/2023) dini hari.

  • Bagikan