AAS Bareng Ketua PWI Pusat Buka Puasa Bersama Insan Media

  • Bagikan
CEO PT Tiran Grup/Eks Mentan RI Andi Amran Sulaiman Beri Sambutan Saat Berbuka Puasa Bersama Insan Media di AAS Building, Jumat (14/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (AAS) menggelar buka puasa bersama dengan insan media di AAS Building, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (14/4).

Pada kesempatan itu, hadir Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh didampingi oleh Wakil Ketua PWI Sulsel Bid Organisasi Manaf Rahman, berserta sejumlah Pengurus Harian serta sejumlah Ketua Seksi PWI Sulsel Periode 2021-2026.

Pertemuan ini, Andi Amran--sapaan akrabnya bercerita ke awak media soal perjalanan hidupnya hingga mencapai kesuksesan hari ini. Di mana, saat menuntut ilmu dengan keterbatasan meski begitu taj membuatnya patah semangat.

Andi Amran mengajak media bersama semua lembaga wartawan yang ada di Sulawesi selatan untuk bersama sama membangun Sulsel termasuk membangun SDM seluruh Rakyat Indonesia.

“Semakin sejahtera kita semua harus yakin hal ini Insya Allah kita bisa capai kalau kita selalu bersama bekerja keras, berdoa bersama ajakan Amran kepada sebanyak 300 wartawan yang hadir berbuka bersama," jelas Andi Amran.

Karena kebersamaan dengan media di Imdonesia dipastikan keutuhan NKRI, tetap akan terjaga karena diera sekarang ini kekuatan itu berada di media yang meningkatkan pembangunan.

Tentu saja karena karya jurnalistik yang nyata yang selalu mengutamakan cek and ricek selalu seimbang dalam penyiaran berita, yang dapat mendatangkan keuntungan untuk seluruh rakyat Indonesia.

Sementara ajakan Andi Amran Sulaiman, disambut dengan tepuk tangan oleh semua undangan yang hadir diacara buka bersama tersebut.

Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H. Zulkifli mengajak semua wartawan termasuk para pimpred yang hadiri acara buka bersama yang digelar oleh Andi Amran agar kita semua menjadikan “ANDI AMRAN SULAEMAN” SAHABAT WARTAWAN,” kata Zugito sapaan akrabnya.

Secara spontan semua wartawan yang hadir dibuka puasa bersama menyatakan sikap setuju ANDI AMRAN SULAIMAN SEBAGAI SHABAT WARTAWAN”, dengan tepuk tangan kebersamaan diteriakan oleh para undangan.

Diakhir kegiatan Panitia Buka Puasa Bersama AMS seusai shalat Isya berjamaah membagikan amalia Ramadhan 1444-H/2023-M, selain itu, Andi Amran Sulaiman juga selalu bersama anak yatim serta anak panti asuhan, hal tersebut tidak semua orang dapat melakukannya.

Andi Amran Sulaeman, menyampaikan permohonan maafnya terhadap semua undangan yang hadir.

“Terutama kepada sahabatku wartawan yang ada di Sulsel yang ada bersama saya pada malam ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan