Mantan Wakil Bupati Takalar Said Pammusu Tutup Usia, Daeng Manye Ucapkan Belasungkawa

  • Bagikan
Prosesi pemakaman Mantan Wakil Bupati Takalar periode 1997-2002, Drs. Said Pammusu, M.Si.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kabar duka datang dari Kabupaten Takalar. Mantan Wakil Bupati Takalar periode 1997-2002, Drs. Said Pammusu, M.Si tutup usia pada Rabu 18 April 2023.

Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Maryam Citra Medika Takalar saat menjalani perawatan. Almarhum meninggal dunia diusia 77 tahun.

Almarhum dikebumikan di taman makam pahlawan Polongbangkeng, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Said Pammusu meninggalkan seorang istri, lima orang anak, dan 11 cucu. Proses pemakaman almarhum dilaksanakan secara militer yang dihadiri Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, Dandim 1426 Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat.

Mohammad Firdaus Daeng Manye saat mendengar kabar wafatnya Said Pammusu, menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian almarhum.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Mohammad Firdaus Daeng Manye juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Takalar dan simpatisannya untuk mendoakan agar seluruh pengabdian almarhum selama menjadi orang nomor dua di Kabupaten Takalar menjadi ladang ibadah yang diganjar dengan pahala setimpal dari Allah SWT. 

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Mohammad Firdaus Daeng Manye. (Ady)

  • Bagikan