Bupati Pinrang Resmikan Zona Kuliner Upaya Pemulihan Ekonomi

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara resmi Zona Kuliner The M Hotel di pelataran The M Hotel Pinrang, Rabu (19/4) kemarin.

Dalam sambutannya, Irwan Hamid mengungkapkan pusat kuliner yang diinisiasi oleh salah seorang pengusaha di Pinrang ini diharapkan mampu menarik para pecinta kuliner di Kabupaten Pinrang.

Hal ini, lanjutnya, tentu saja dapat memutar roda perekonomian di Pinrang dan membantu Pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi pasca dihantam oleh pandemi covid-19 beberapa tahun terakhir

Selain itu, Zona kuliner ini diharapkan menambah keberagaman pilihan bagi para pecinta kuliner di Pinrang dan luar Pinrang disamping pusat kuliner yang lebih dulu eksis di kota Pinrang.

"Semoga keberadaan zona kuliner ini dapat menambah keberagaman pilihan bagi para pecinta kuliner dan jajanan di Kabupaten Pinrang" ujar Irwan Hamid, Kamis (20/4).

Irwan juga berharap, keberadaan zona kuliner ini dapat mengundang minat para pecinta kuliner dari luar Pinrang, hal ini juga sebagai upaya membangkitkan sektor pariwisata khususnya wisata kuliner di Kabupaten Pinrang. (Amran/A)

  • Bagikan