Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Shalat Idul Fitri Bersama WBP Lapas Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ribuan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Makassar Ikuti shalat ied Bersama yang dipusatkan di lapangan tennis Lapas Makassar, Sabtu(22/8)

Tampak shalat Idul Fitri ini sangat semarak Dengan antusias WBP yang Tinggi mengikutinya

Sejumlah pejabat Kanwil Dan Lapas Kelas I Makassar terlihat turut ikut shalat Idul Fitri, mereka diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel Suprapto, Kalapas Makassar Hernowo, Kasub Humas Kanwil Meydi Zulqadri, KPLP Muhammad Ali, Kabid Kamtib Jayadi Dan pejabat lainnya.

khutbah shalat Idul Fitri dibawakan oleh Ustad Hasan Juhanis.

Ustad Hasan mengatakan, para WBP harus istiqomah Dengan selalu berusaha untuk menjaga perbuatan baik di jalan Allah SWT secara konsisten dan tidak berubah.

Selain itu terus memperbaharui amalan - amalan Dan shalatnya di dalam Lapas serta bersungguh - sungguh mempertahankan keimanan Dengan mencari ridho Dan ketaqwaan Allah SWT.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak berharap di momen hari Raya Idul Fitri Ini, para WBP dapat instropeksi diri Untuk terus melakukan kebaikan Dan menghindari Perbuatan - Perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri.

"Di momen ini marilah kita bertaubat Dan saling memaafkan Dengan memperarat Tali silaturahmi Dan kekeluargaan. Kita raih kemenangan ini Dengan lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa," ungkap Kakanwil

Kakanwil juga berpesan pada para WBP yang belum mendapatkan remisi untuk dapat memperbaiki diri dalam menjalani masa penahanannya. (*)

  • Bagikan