TSM Makassar Kebakaran, Warga Panik Cari Keluarganya

  • Bagikan
Kebakaran di TSM Makassar, Senin (24/4) Malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Trans Studio Mall di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel terbakar. Api yang tiba-tiba muncul membuat panik ribuan pengunjung dan pedagang yang berada dalam mal.

Menurut informasi, kebakaran terjadi sekitar 17.30 Wita atau menjelang magrib.

Pantauan di lokasi pukul 20.30 Wita, api sudah padam, namun kepulan asap masih terlihat memenuhi gedung.

Sejumlah armada milik Damkar Kota Makassar dan mobil evakuasi Kepolisian juga terlihat di lokasi.

Para petugas Damkar bersama anggota Kepolisian pun berjibaku mengevakuasi sejumlah warga yang terjebak di dalam gedung. Termasuk di lokasi terlibat beberapa warga berada di atas balkon Trans Studio Mall.

Petugas yang ada di lokasi pun menurunkan warga satu persatu dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Tak hanya itu Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Kapolrestabes dan Wali Kota Makassar juga sudah berada di lokasi.

Ratusan warga yang ingin menyaksikan jalannya proses evakuasi pun dihalau oleh aparat kepolisian. Mereka dilarang mendekat ke titik lokasi kebakaran.

Salah satu warga yang sempat diwawancara Rakyat Sulsel mengatakan dia ke lokasi untuk melihat keluarganya. Dimana pada saat kebakaran adik dan tantenya sedang berada di Trans Studio Mall.

"Ada adek ku dua di atas umur 10 tahun sama satu sudah kuliah satu. Sama juga tante tanteku juga. Katanya dia di lantai tiga," ujar salah seorang warga yang mencari keluarganya.

Hingga saat ini belum ada keterangan apa saja yang terbakar dan dari mana titik api berawal. Termasuk berapa korban jiwa atas insiden ini. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan