Lepas Jemaah Umran, Begini Harapan Bupati Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Beri Sambutan Acara Pelepasan Jemaah Umrah, Rabu (26/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas secara langsung, rombongan Jemaah Umrah asal Pinrang berjumlah 50 orang di lantai dasar Masjid Al - Munawwir Pinrang, Rabu (26/4).

Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap rombongan Jemaah Umrah ini memfokuskan diri beribadah selama berada di dua tanah suci Mekkah dan Madinah.

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah di dua tanah suci, olehnya itu, saya berharap Jemaah bisa fokus beribadah selama berada disana” ujar Irwan.

Kondisi cuaca yang menunjukkan panas ekstrem juga menjadi salah satu atensi pada arahan Bupati Pinrang. Irwan berharap jemaah mampu menjaga kondisi kesehatan agar tidak mengalami kendala kesehatan saat sedang beribadah.

Disamping itu, lanjutnya, para Jemaah diminta untuk saling membantu satu sama lain saat pelaksanaan ibadah dan menitipkan doa terbaik bagi Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga meminta kepada Jemaah untuk menjaga nama baik Pinrang dengan mematuhi segala aturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia selama pelaksanaan ibadah, rangkaian tur serta ziarah lainnya. (Amran/A)

  • Bagikan