Peringati HBP ke-59, Kadivpas Kemenkumham Sulsel Ajak Jajaran Implementasikan Tata Nilai PASTI dan BERAKHLAK

  • Bagikan
Apel Pagi Pegawai Kemenkumham Sulsel, di Lapangan Kanwil, Kamis (27/04).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bertepatan dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 yang jatuh pada hari ini,27 April 2023, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sulsel Suprapto mengajak seluruh jajarannya untuk instropeksi dalam Pelaksanaan pekerjaan apa dan memperbaiki kinerja untuk memajukan Pemasyarakatan ke depan agar semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). Hal ini disampaikan dalam Apel Pagi Pegawai di Lapangan Kanwil, Kamis (27/04).

“Sebagaimana tata nilai PASTI dan BERAKHLAK yang harus diimplementasikan Dan menjadi pedoman kita dalam melaksanakan tugas,” kata Suprapto.

Beliau melanjutkan, di momen HBP ke-59 ini, Jajaran Kanwil Sulsel khususnya di Divisi Pemasyarakatan wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat terkhusua bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Saya minta agar dalam melaksanakan tugas, terus memperhatikan rambu-rambu serta Standar Operasional Prosedural (SOP) dan apa yang sudah digariskan oleh pimpinan untuk dilaksanakan dengan baik.” jelas Suprapto.

Dalam Apel Pagi Pegawai ini pula, Suprapto berharap seluruh pegawai dapat melaksanakan apel pagi ini tepat waktu tanpa harus diingatkan melalui perintah dan informasi isyarat.

“Seharusnya tepat pukul 07.30 WITA kita sudah bisa mulai apel pagi ini supaya kita bisa melaksanakan tugas tepat waktu. Karena kalau mundur apel pagi, kegiatan lainnya akan terganggu,” pesan Suprapto.

Sehubungan telah memasuki pekan akhir di bulan April ini, Suprapto mengajak seluruh pegawai untuk segera melaksanakan tugas yang harus dilaksanakan di bulan April ini serta harus membuat laporan target kinerja (tarja) B04 pada bulan April ini.

Hadir dalam Apel Pagi Pegawai, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum HAM) Hernadi, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan seluruh pegawai kanwil. (*)

  • Bagikan