Sandiaga Uno Pamit Dari Gerindra! Selanjutnya bergabung dengan PPP Untuk Jadi Cawapres 2024?

  • Bagikan
Sandiaga Uno Mengundurkan Diri Dari Partai Gerindra Menggunakan Surat

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, akhirnya berpamitan dengan Partai yang pernah membawanya jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang juga menjabat sebagai Menparekraf RI ini, datang langsung ke kediaman Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada Minggu, 23 April 2023.

Sandiaga mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia mengungkapkan sempat lakukan pembicaraan tertutup dengan Dasco sekaligus berpamitan.

"Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama,” kata Sandiaga dalam keterangannya, Minggu (23/4/2023).

“Tadi juga sudah mohon pamit, mudah-mudahan di momen spesial ini di hari kedua Lebaran,” sambungnya.

Sementara itu Dasco juga membenarkan kabar pamitnya Sandiaga. Bahkan, ia sempat menitipkan surat untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tadi juga, sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat saya belum buka tapi isinya,” ungkap Dasco.

Dasco pun sedikit membocorkan pembicaraan keduanya, yakni tentang kabar yang beredar selama ini bahwa Sandiaga Uno akan berpindah ke PPP.

“Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada ketum,” ujar Dasco. (Pram/Fajar) (*)

  • Bagikan