Slank Rilis Video Live, Bawakan Single Ulama Bergerak

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Pada acara Harlah 1 Abad NU, Slank merilis video penampilan live mereka dengan membawakan single "Ulama Bergerak" melalui akun Youtube resmi Slank Music.

Grup musik rock asal Gang Potlot Jakarta, Slank tampil di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Lagu "Ulama Bergerak" dibawakan pada 7 Februari sebagai kado istimewa peringatan 100 tahun organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

"Ada kado istimewa dari Slank untuk warga Nahdliyin yang tercinta dan untuk seluruh warga NU di seluruh dunia. Ulang tahun ke-100, (Slank) mau kasih kado apa, ya? Kalau dipikir-pikir mau kasih kue sudah biasa. Wis, kasih lagu buat warga NU," ungkap Kaka, dilansir Antara, Sabtu, 22 April 2023.

Diketahui, Slank adalah grup musik Indonesia yang dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 karena bosan menjadi cover band dan punya keinginan untuk menciptakan dan membawakan lagu sendiri. Pada akhirnya, Slank menjadi salah satu grup musik yang berpengaruh di Indonesia.

Salah satu hal yang membuat Slank istimewa adalah hampir semua lagunya selalu menjadi hit, bahkan lagu-lagu lawas Slank tetap populer sampai sekarang.

  • Bagikan