Penemuan Mayat Gegerkan Warga di Makassar, Diduga Telah Dua Hari Meninggal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Warga Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala, kota Makassar digegerkan dengan penemuan sosok mayat di sebuah rumah depan Masjid Lailatul Qadri Jalan Pongtiku, pada Jumat (28/4/2023) pagi.

Pantauan fajar.co.id id lokasi, sejumlah warga berdatangan di sekitar rumah korban. Pihak Kepolisian dari Polsek Bontoala dan DOKPOL Polda Sulsel pun sudah terlihat di lokasi melakukan evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Kahar (58) diduga telah meninggal dua hari yang lalu. Hal itu diperkuat oleh aroma yang tercium di sekitar rumah korban.

Ketua RT 3 Kelurahan Malimongan Baru Fatmawati (64) yang ditemui di lokasi mengatakan, dirinya terakhir kali berkomunikasi dengan Kahar pada Rabu (25/4/2023) lalu.

"Terkahir ketemu dua hari yang lalu. Dia cari adiknya, Syamsuddin," ujar Fatma.

Dikatakan Fatma, Kahar baru diketahui meninggal dunia pada pagi tadi, ketika adiknya bernama Syamsuddin datang berkunjung.

"Tadi pukul 09.00 wita diketahui meninggal oleh adiknya sendiri, Syamsuddin. Penasaran, kenapa ini Kahar tidak buka pintu, jadi dia dobrak pintu," lanjutnya.

Fatma menambahkan, bau tak sedap yang membuat dirinya dan warga lain curiga telah tercium sejak Kamis (27/4/2023). Tapi, saat itu masih belum diketahui kabar tentang Kahar.

"Kemarin memang ada bau, tapi belum diketahui bilang ada orang meninggal,"ucapnya.

Berdasarkan informasi, Kahar tidak memiliki riwayat penyakit yang diidap. Dia juga termasuk orang yang humoris di lingkungannya.

  • Bagikan

Exit mobile version