Kapolres Sidrap Kawal Jalannya Musyawarah PAW Kades Aka-Akae

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Waka Polres, Kompol M. Akib beserta PJU dan Kapolsek Maritengngae turun langsung melakukan pengamanan Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Aka-Akae, Kec. Watang Sidenreng, Kab. Sidrap. Selasa (2/5/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat seperti ini sudah menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Dengan kehadiran kami disini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Musyawarah. Selain itu, hal ini juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas", Ujar Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan musyawarah pemilihan kepala desa antar waktu agar tetap menjaga silaturahmi.

"Mari kita wujudkan pemilihan kepala desa antar waktu ini dengan sehat dan berintegritas sehingga kita dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bertanggung jawab," pungkas AKBP Erwin Syah. (Rid)

  • Bagikan