PPP Tampung Eks Kader Golkar

  • Bagikan
MEMAKAI JAKET PPP. Aldy Rafzanjani Thamrin memakai jaket PPP. Terlihat juga Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (kiri) dan Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan (kanan), baru-baru ini. FOTO: SURYADI/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Provinsi Sulawesi Selatan terus memburu figur potensial jelang Pemilihan Umum (Pemilu) dengan menampung mantan kader dari partai lain.

Saat ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel kembali mendapatkan tambahan amunisi baru, partai berlambang ka'bah tersebut kedatangan figur milenial. Dia adalah Aldy Rafzanjani Thamrin yang sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy menegaskan, pihaknya menyiapkan Aldy untuk bersaing pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Apalagi memang partainya sangat terbuka untuk politisi milenial.

"Kuota cukup besar kita siapkan bagi anak muda untuk ikut maju pada Pileg ke depan. Kami memberi ruang kepada anak muda untuk melek politik dan masuk politik," ungkap Rahmat saat ditemui di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Rabu (3/5/2023).

RTQ, sapaan akrab Rahmat Taqwa Quraisy menilain, bergabungnya beberapa figur lintas partai dan memilih bergabung ke PPP adalah bentuk semangat dan keberhasilan Ketua DPW, Imam Fauzan ntuk membesarkan partai.

"Ini keberhasilan ketua DPW (Fauzan), karena semangat beliau untuk bekerja membesarkan partai," sebut Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar ini.

Sementara itu, Imam Fauzan menyatakan, pihaknya akan menampung semua bacaleg yang dinilai potensial. Apalagi ia memberi target tinggi kepada PPP Makassaar di Pileg 2024.

  • Bagikan