Zulkifli Hasan Panaskan Mesin PAN Sulsel

  • Bagikan
BENDERA PAN HIASI RUAS JALAN. Sepanjang Jalan A.P. Pettarani ribuan bendera PAN tertancap di pot tanaman dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umu Zulkifli Hasan untuk mengikuti kegiatan konsolidasi di Hotel Claro, Selasa(2/5/2023). FOTO: FAJRI/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Zulkifli Hasan dijadwalkan akan memanaskan mesin Dewan Pimpinan Wiyah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/5/2023).

Sekretaris DPW PAN Sulsel, Andi Jamaluddin Djafar mengatakan jika orang nomor satu di partai berlmabang matahari tersebut dijadwalkan akan datang ke kota Daeng pada Rabu, (3/5/2023) pagi, selain melakukan konsolidasi internal dengan kader PAN, Menteri Perdagangan itu juga berkunjungan ke pasar tradisional.

"Sekitar jam 8 pagi tiba Makassar dari Jakarta, kemungkinan kunjungan kerja dulu (sebagai Menteri Perdagangan) ke pasar-pasar. Setelah itu, melanjutkan agenda internal dengan memberikan semangat kepada kader PAN untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang," bebernya saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel.

"Khususnya konsolidasi pencalegkan. Kan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) dan pengurus DPD akan dikumpulkan terutama ketua sekretaris dan bendahara," sambung Jamaluddin.

Disinggung apakah nanti ada pembahasan masalah Pemilihan Presiden (Pilpres), mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini menyebutkan bahwa tidak sejauh itu akan diumumkan di tingkat Provinsi.

"Mungkin nanti akan diumumkan di Jakarta, kami (DPW) tinggal menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), siapa calon Presiden (Capres) yang akan diusung oleh PAN, karena itu bukan ranah kami," tegas Jamaluddin. (Fahrullah/B)

  • Bagikan