Daftar Film Superhero yang Akan Rilis di Tahun 2023

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Film bertema superhero memiliki kumpulan penggemar yang tidak sedikit dan rela untuk menonton mereka di bioskop di hari pertama dirilisnya.

Mulai awal tahun 2023 sudah ada beberapa film superhero yang rilis seperti "Ant-Man and The Wasp: Quantumania” yang dirilis Marvel dan “Shazam! Fury of The Gods”.

Lalu film apalagi yang akan segera rilis? Simak berikut ini!

Guardian of The Galaxy Vol 3

Film keluaran marvel ini akan segera dirilis di bioskop kesayangan kita mulai tanggal 3 Mei 2023.

Kisah ini melanjutkan dari seri sebelumnya tentang petualangan Peter Quill/Star Lord dengan kawan-kawannya. Dikatakan seri ini akan menjadi penutup kisah Guardian of The Galaxy.

The Flash

Film keluaran DC Films ini diketahui akan rilis tanggal 16 Juni 2023. Film ini menjadi awal mula film solo karakter Flash di universe DC.

The Marvels

Film yang satu ini akan sangat epik karena mempertemukan 3 superhero wanita Marvel yaitu Captain Marvel (Carol), Ms. Marvel (Kamala Khan), dan Monica Rammbeau yang ternyata memiliki keterkaitan akan kekuatan mereka masing-masing. Film ini akan rilis tanggal 28 Juli 2023.

Aquaman and The Lost Kingdom

Film ini akan dirilis di penghujung tahun 2023 yaitu 25 Desember 2023 yang merupakan film kedua dari series The Aquaman. (Mg/fajar)

Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid-19 Surabaya Hari Ini 4 Mei 2023

SURABAYA, RAKYATSULSEL - Warga Surabaya yang membutuhkan vaksin dosis satu, dua, tiga, dan empat atau booster satu serta dua, terdapat beberapa jenis yang tersedia untuk hari ini, Kamis (4/5).

Adapun jenis vaksin yang tersedia, yakni Pfizer, Zifivax, dan Indovac. Vaksin Covid-19 tersebut tersedia di fasilitas pelayanan kesehatan Surabaya serta gerai vaksinasi lainnya. Para peserta diharapkan membawa fotokopi KTP dan sertifikat vaksinasi (bagi yang pernah atau telah menerima vaksin satu dan dua).

(Fajar)

  • Bagikan