Kunjungan Silaturahmi, Kapolrestabes Makassar Kagum Perkembangan Positif Penyampaian Aspirasi Mahasiswa UMI

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. dan Pimpinan UMI saat menggelar silaturahmi di Aula Rapat Senat Rektor Lt. 9 Menara UMI, Kamis (04/05/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. dan Pimpinan UMI menggelar silaturahmi di Aula Rapat Senat Rektor Lt. 9 Menara UMI, Kamis (04/05/2023).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. didampingi beberapa pejabat Polrestabes Makassar yaitu AKBP Muh Haris Welong, S.Pd (Kasat Binmas Polrestabes Makassar), Kompol Abadi S.Pd.,MM (Asat Intelkam Polrestabes Makassar), Kompol Joko Pamungkas S.Pd., M.Pd (Kasi Propam Polrestabes Makassar), dan Kompol Lando Sambolangi (Kasi Humas Polrestabes Makassar).

Sedangkan Pimpinan UMI dihadiri oleh Wakil Rektor III UMI, Wakil Rektor IV UMI, Wakil Rektor V UMI, Astor III UMI, Kepala Biro Kemahasiswaan & Alumni UMI, Kepala Biro Umum UMI, Kepala Humas UMI dan Para Wakil Dekan III dalam lingkup UMI.

Rektor UMI yang diwakili oleh Wakil Rektor III UMI Dr. Nasrullah Arsyad, SH.,MH. dalam sambutannya menyambut hangat dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kapolrestabes Makassar.

“UMI yang lahir tahun 1954 dan berumur 69 tahun saat ini merupakan perguruan tinggi pertama di luar pulau jawa terkareditasi institusi ‘Unggul” yang saat ini bertransformasi digital dengan mengusung konsep Embracing Smart University,” ujarnya memperkenalkan Profil UMI.

Pimpinan UMI siap bersinergi sehingga harmonisasi antara UMI dan Polrestabes Makassar dapat berjalan dengan baik dan menjadikan Kota Makassar Aman dan Damai, harapnya.

Sementara Itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK., MH. mengucapkan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga dapat bersilaturahmi dengan Keluarga Besar UMI dan terima kasih atas sambutan yang meriah ini.

“Terima Kasih kepada UMI karna karna penyampaian aspirasi di muka Umum oleh Mahasiswa UMI dan Unhas telah banyak berubah ke arah positif dengan tertib dan aman,” kenangnya 20 tahun lalu saat pertama kali berdinas di Kota Makassar.

"Kami mohon kerjasama dan masukan sehingga kami dapat menjalankan amanah di kota makassar dengan baik dan aman," tutupnya. (*)

  • Bagikan