TVRI Makassar Undang Anak Binaan UPT PPRSA Inang Matutu Tampil di Balla Dongeng

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anak Penerima Manfaat UPT PPRSA Inang Matutu Dinas Sosial Provinsi Sulsel, menghadiri undangan menjadi Audiens pada acara Balla Dongeng di TVRI Makassar, Kamis, 04 Mei 2023, di Studio TVRI Makassar.

Kepala UPT PPRSA Inang Matutu Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Herlina Pakiding, SE. M.A.P mengatakan, bahwa dalam acara tersebut seluruh Anak Penerima Manfaat UPT PPRSA Inang Matutu akan hadir dan tentunya didampingi juga oleh Pekerja Sosial dan Staf PPRSA Inang Matutu.

"Ada beberapa meteri kegiatan yang telah disiapkan oleh pihak TVRI untuk diikuti Anak Penerima Manfaat ini. Antara lain mendengarkan dongeng, kreasi, unjuk bakat," jelas Herlina Pakiding.

Sebagai informasi, kegiatan ini dipandu oleh Kak Amel selaku Host, untuk Dongeng akan dibawakan Kak Heru, dan untuk kreasi ada Kak Inceng. Selanjutnya juga akan ada penampilan dari salah satu anak yakni Kin Fayola yang akan unjuk bakat dengan menyanyi.

"Adapun anak yang dinobatkan sebagai Teman Berprestasi yakni Ravika Adivah Nashwa asal Kabupatwen Takalar," pungkas Herlina Pakiding. (*)

  • Bagikan