Pj Bupati Takalar Serahkan Mobil Ambulance untuk Warga Bontokassi

  • Bagikan
Penyerahan Mobil Ambulance ke Kades Bontokassi

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad menyerahkan mobil ambulance untuk masyarakat Desa Bontokassi di Kantor Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (4/5).

Usai menyerahkan Pj Bupati Takalar itu dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa Bontokassi yang telah menganggarkan mobil ambulance untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Dengan adanya mobil ambulance ini, perlu adanya pemahaman kepada masyarakat tentang prosedur penggunaan ambulance ini, selain itu perawatan juga harus diperhatikan agar ambulance ini bisa digunakan secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada warga," ucap Setiawan Aswad.

Kadis Pendidikan Sulsel ini menambahkan, adanya fasilitas kesehatan ini, masalah kesehatan di masyarakat dapat diatasi dan tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Terpisah, Kepala Desa Bontokassi Aksin Suarso dalam laporannya mengatakan bahwa pemerintah desa menganggarkan ambulance untuk kebutuhan warga melalui Dana Desa Tahun 2022-2023.

  • Bagikan