Jajaran Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan

PANGKALPINANG, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto beserta jajaran ikuti arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, secara virtual Jumat (5/5).

Arahan ini merupakan evaluasi atas kinerja pada Triwulan 1/2023 dan bulan pertama di Triwulan 2 yang saat ini sedang berjalan.

Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto berterima kasih kepada jajaran Kemenkumham atas berbagai capaian selama ini.

Sekjen Andap juga menyampaikan atensi Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly saat Halal Bihalal minggu lalu yaitu, pertama, agar jajaran segera kembali bekerja dan memperhatikan target kinerja sebagai prioritas utama untuk diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Lalu jajaran juga diminta untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, sehingga semakin cepat dalam menyelesaikan target dan program prioritas.

“Tingkatkan kedisiplinan, setelah cuti harus lebih semangat dan hadir untuk laksanakan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Andap.

Kedua, Komjen Pol Andap minta agar satuan kerja melakukan realisasi anggaran sesuai dengan target. Realisasi anggaran Kanwil Kemenkumham Babel hingga saat ini sudah mencapai 34,21%.

Ketiga, Sekjen Andap berharap agar nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran), minimal 95. Hingga saat ini nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Babel sebesar 99.26.

Sekjen Andap juga mengatakan agar jajarannnya punya komitmen moral untuk terus lakukan perbaikan, jangan cepat berpuas diri, bertanggung jawab, laksanakan tarja dengan baik, jaga kesehatan dan terapkan prokes agar bisa produktif.

Kepada jajaran Imigrasi Komjen Andap minta agar berikan pelayanan terbaik terkait penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42, yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur pada tanggal 10-11 Mei 2023 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, serta para Pejabat Struktural dan JFT Madya.

  • Bagikan