HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel, Ini Harapan Daeng Manye

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Untuk memperingati hari ulang tahun ke-11 Harian Rakyat Sulsel, Bakal Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye juga turut menyampaikan ucapan selamat.

Dalam rilisnya, Mohammad Firdaus Daeng Manye mengapresiasi peran Rakyat Sulsel sebagai media referensi politik pertama di Sulawesi Selatan.

“Selamat ulang tahun Harian Rakyat Sulsel, semoga semakin besar, semakin mampu memberikan pendidikan politik khususnya bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan menjadi rujukan referensi informasi bagi yang ingin mengetahui perkembangan politik di Sulawesi Selatan,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye, Senin (8/5/2023).

Tokoh pemerhati Takalar itu juga mengatakan bahwa Rakyat Sulsel telah menjalankan tugasnya dengan baik selama kurang lebih 11 tahun ini. Dia berharap Rakyat Sulsel terus mengedukasi masyarakat Sulsel khususnya Takalar dalam penyajian-penyajian berita-berita porpolitikan di Sulewesi Selatan.

“Sekali lagi selamat, dan semoga Rakyat Sulsel terus mengedukasi masyarakat sehingga lebih paham dan lebih mengerti situasi dan kondisi saat ini di Sulawesi Selatan,” sambungnya. (*)

  • Bagikan