Kendarai Nasdem, Andi Rachmat Saleh Daftar Bacaleg DPRD Sulsel

  • Bagikan
Andi Rachmat Saleh (kiri) saat silaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI dan Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Rachmat Gobel (kanan)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Rachmat Gobel Peduli (RGP) Wilayah Sulawesi Selatan, Andi Rachmat Saleh resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif di Kantor Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan, Jl. Bonto Lempangan, Makassar pada Selasa (09/05/2023).

Pendaftaran tersebut merupakan tahap awal dari proses Pencalegan yang selanjutnya akan resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Andi Rachmat Saleh menyampaikan jika dirinya mendaftar memilih menjadi Bacaleg Nasdem karena melaksanakan perintah Rachmat Gobel Wakil Ketua DPR RI dan Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi untuk membesarkan Nasdem di SulSel serta terkesima dengan Program Nasdem serta gerak langkah Nasdem dalam membangun Sulsel.

"Saya mendapat tugas dari Kakak RG dan terkesima dengan Nasdem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse dan Syahruddin Alrif yang telah memberi kontribusi besar di Sulsel," ungkapnya.

Olehnya itu, Puang Mayong sapaan akrab Andi Rachmat Saleh yang juga Dewan Pembina Beberapa Organisasi Masyarakat meneguhkan tekad untuk maju bertarung sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel dapil Makassar 2.

"Insyaallah kita akan mendaftar di KPU dan bertarung di Daerah Pemilihan Makassar II Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel " ujarnya.

Tampak mendampingi dalam proses pendaftaran tersebut, Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Sulsel, Andi Baso dan beberapa aktivis lainnya. (*)

  • Bagikan