Personel TNI-Polri Ikut Bantu Warga Bangun Masjid di Cempa, Pinrang

  • Bagikan
Personel TNI-Polri Bantu Bangun Masjid di Cempa, Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Personel TNI-Polri ikut membantu warga Dusun Wakka Desa Tadang Palie Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang membangun masjid.

Binmas Polsek Cempa, Aipda Ramli menyampaikan masyarakat tetap waspada dan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan dengan jika terjadi kejadian di desa koordinasi dengan kepala desa, serta tetap jaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

"Tetap waspada dan melaporkan jika ada sesuatu mengenai bantuan polisi. Koordinasi dengan kades dan tokoh masyarakat," jelas Aipda Ramli.

Bantuan ini mendapat tanggapan positif masyarakat. Warga Dusun Wakka, Amran mengatakan, TNI-Polri selalu ikut membantu masyarakat Wakka.

"Kami sebagai masyarakat merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas. Kami sebagai masyarakat awalnya agak ragu dan segan untuk berhubungan langsung dengan Polisi, tapi sekarang saya merasa polisi jadi lebih dekat dengan masyarakat dan tidak ragu untuk membantu masyarakat," ucap Amran.

Amran juga menyampaikan harapannya agar kepolisian dapat semakin dekat dengan masyarakat agar terwujud kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat. (*)

  • Bagikan