Danny Lantik Pejabat Eselon III Pada 1 Juli

  • Bagikan
Danny Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto ini menjadwalkan mutasi kepada pejabat Eselon III dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Danny menyebutkan rencananya mutasi akan dilakukan pada bulan Juli 2023 mendatang. Alasannya, karena menunggu momen setelah pengumuman pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada tanggal 16 Mei mendatang.

Tak hanya itu, Danny merasa mutasi pada Bulan Juli mendatang sangat tepat karena pada bulan Juni juga terdapat beberap pejabat yang akan pensiun.

"Setelah pemeriksaan BPK tanggal 16 Mei pengumuman. Cuman kan ada pensiun di bulan juni. Biar 1 Juli lah," ujar Danny, Rabu (10/5/2023).

"Sudah siap. Saya mau sekali lantik ini, cuman karena diminta jangan dulu," terang Danny.

Danny mengaku nantinya semua jabatan yang lowong akan terisi. Mulai dari eselon III yakni sekertaris dan kepala bidang termasuk ditingkat kelurahan hingga ke perangkat kelurahan.

"Di isi semua, termasuk di kelurahan sudah siap semua di kelurahan tidak ada yang lowong lagi termasuk perangkat kelurahan," jelas Danny.

Danny mengaku telah mengantongi sejumlah nama yang akan dilantik dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Komposisi nama-nama sudah semua. Sudah di tanda tangani juga. Tinggal menunggu hasil pemeriksaan BPK," tutup Danny. (sasa/B)

  • Bagikan