PPP Sulsel: Strategi Muh. Yasir Menghadapi Persaingan di Dapil Sulsel 2

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan kader nya yang dipersiapkan bertarung di DPR RI pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Imam Fauzan sebagai Ketua PPP Sulawesi Selatan pada Rabu 10 Mei 2023.

Yaitu Dapil Sulsel 1: H. M. Amir Uskara, Imam Fauzan, Huswan Husain, dan Nursyahadat Syam.

Kemudian, Dapil Sulsel 2: Muh. Aras, Askar HL, Nurhidayati Z, Hatta Rahman, dan Muh. Yasir, sedangkan Dapil Sulsel 3: Darwis Ismail, Rismayanti, dan Sahabuddin.

“Inilah komposisi bacaleg kami untuk DPR RI,”ujar Imam kepada awak media.

Diketahui, dari tiga dapil untuk DPR RI di Sulawesi Selatan, Dapil Sulsel 2 merupakan dapil ‘neraka’. Yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

Dapil ini pun dihuni bacaleg mumpuni dari parpol lain. Sebut saja Nurdin Halid (Golkar), Andi Iwan Darmawan Aras (Gerindra), Andi Muawiyah Ramly (PKB), dan Akmal Paslauddin (PKS).

Muh. Yasir dikonfirmasi terpisah mengatakan, tidak keder dengan sejumlah nama bacaleg tersebut. Ia meyakini dapat bersaing dengan mereka.”Kalau keder saya tidak daftar,”katanya.

“Untuk target suara, saya target lolos saja,”sambungnya.

Ia mengaku tidak ingin pesimis. Pasalnya, pada Pileg 2014 lalu dia mengklaim mendapat perolehan suara 63 ribu. Sama hal nya di Pileg 2019 dia mendapat suara cukup signifikan.

  • Bagikan