Bupati Pinrang Minta SKPD TindakLanjuti Rekomendasi BPK

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kamis (11/5) di ruang rapat Bupati Pinrang.

Rapat ini digelar dengan menghadirkan seluruh Kepala OPD untuk membicarakan sejumlah agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Salah satu agenda yang dibahas adalah tindak lanjut rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan yang diharapkan segera ditindaklanjuti.

Selain itu, pada kegiatan ini jiga dibahas terkait kedatangan tim verifikasi lapangan atas usulan bantuan dampak bencana hidrometeorologi yang terjadi beberapa waktu silam.

Dalam hal ini, Bupati Irwan menyampaikan bahwa, setiap pihak terkait dalam hal ini OPD untuk menyelesaikan setiap rekomendasi baik itu dari pihak BPKP Sulsel maupun dari Tim Verifikasi Lapangan.

Hal ini tentunya, lanjut Bupati Irwan, dilakukan dengan memperhatikan regulasi yang ada.

Sementara terkait kedatangan Tim Verifikasi Lapangan atas usulan bantuan dampak bencana, Bupati Irwan berharap verifikasi berjalan lancar dan bantuan segera terealisasi untuk rehabilitasi sarana publik berupa jembatan dan ruas jalan untuk memperlancar aktifitas perekonomian masyarakat. (Amr)

  • Bagikan