Deretan Artis Indonesia Pernah Main Film Hollywood, Aktingnya Pukau Dunia

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Hollywood merupakan sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah yang terkenal dengan industri perfilmnya di seluruh dunia.

Artis-artis Indonesia hingga Mancanegara menjadikan Hollywood sebagai tempat impin berkarier.

Tak mudah untuk bisa masuk ke dalam industri perfilman Hollywood ini membutuhkan usaha dan kerja keras yang luar biasa.

Namun, dunia perfilman Indonesia juga semakin hari semakin membaik dan membanggakan. Kemampuan akting para aktor dan aktris sudah tidak diragukan lagi.

Dengan kehebatan dan prestasinya, beberapa artis Indonesia mampu menorehkan prestasi di perfilman Hollywood.

Indonesia bangga dengan hadirnya aktor dan aktris berbakat yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Cinta Laura

Siapa sih yang tak kenal aktris cantirk blasteran Jerman-Indonesia ini. Cinta Laura Kiehl ini memulai berakting Hollywood melalui film The Philosopers pada tahun 2013 lalu.

Dengan waktu yang singkat, pada tahun 2017 dan 2018, tak kurang 4 judul film Hollywood berhasil ia bintangi, yaitu The Ninth Passenger, T.A.R, Resident Evil Vendette, dan Gotham City Sirens.

Iko Uwais

Iko Uwais ini sudah membintangi lima judul film sejak tahun 2013, yaitu Man Of Taichi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, dan Stuber. Selain itu, dia juga kembali membintangi flm yang berjudul Snake Eyes.

Cecep Arif Rahman

Seorang aktor , atlet, dan pesilat Indonesia. Cecep Arif Rahman juga pernah menakar kemampuan aktingnya di perfilm Hollywood.

  • Bagikan