Vivi Asrizal Tinggalkan PSM Makassar, Manajemen: Dia Pemain Potensial

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satu lagi pemain yang mengumumkan perpisahan dan tidak lagi berseragam PSM Makassar untuk Liga 1 musim 2023-2024.

Setelah sebelumnya satu pemain mengumumkan perpisahan yakni Dallen Doke. Kini winger Vivi Asrizal juga mengumumkan berpisah dengan tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Melalui akun instagramnya Vivi Asrizal menyatakan dirinya pamit bersama PSM Makassar dan akan memulai petualangannya di klub baru.

"Assalamu alaikum wr wb, Terima kasih kepada manajemen PSM Makassar. Satu musim di PSM Makassar merupakan momen yang sangat berharga bagi saya,"

"Sampai jumpa di lain waktu dan sukses selalu, ewako," tulis Vivi Asrizal pada unggahan di instagram, dikutip Fajar.co.id, Jumat (12/5/2023).

Menanggapi hal ini, manajemen PSM Makassar melalui Media Officer Sulaiman Abdul Karim menyebut bahwa sang pemain memang pamit ke tim.

“Dia memang pamit,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2023).

Manajemen PSM Makassar pun berharap Vivi Asrizal sukses dimana pun nanti dia berada.

Tim juga sangat menyanyang cedera sang pemain yang membuatnya tidak bisa membela PSM di musim lalu. Serta berharap agar Vivi segera bisa kembali merumput.

“Kami doakan agar Vivi bisa sukses dimana pu nanti dia melanjutkan karier sepakbolanya,” ujarnya.

  • Bagikan