Daftarkan Bacaleg Golkar ke KPU Makassar, Appi Target Perolehan Kursi Dua Kali Lipat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPD II Partai Golkar Makassar mendaftarkan bakal calon legisltifnya dengan dikawal iring-iringan ratusan simpatisan, di Kantor KPU Makassar pada, Minggu, 14 Mei.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi ke KPU Makassar hadir lengkap bersama pengurus, seluruh anggota legislatif dan bacaleg dengan mengendarai sepeda motor, roda empat, hingga sejumlah bus.

Appi pun menyampaikan permohonan maaf bagi warga Makassar karena dengan iring-iringan ini membuat kemacetan.

"Inilah bentuk euforia yang diperlihatkan oleh teman-teman para Bacaleg Golkar bahwa mereka datang dan diantar oleh warga Makassar," katanya.

Sekaligus kata Appi, sebagai bentuk keseriusan Partai Golkar dalam mengikuti Pemilihan Legislatif 2024. "Kami ingin memperlihatkan bahwa kami siap menang," ucapnya.

Appi pun menyampaikan rasa syukur karena Daftar Calon Sementara (DCS) bakal calon legislatif (bacaleg) dan seluruh dokumen yang didaftarkan ke KPU telah diterima.

Dia pun membeberkan bahwa komposi bacaleg yang disetor itu sangat global.

Artinya, komposisinya mewakili semua golongan yang ada di Makassar. "Mulai dari generasi milenial, gen Y, gen Z, dan semua ada tergabung. Jadi kami berikan jaminan bahwa Golkar ini adalah partai yang sangat inklusif," katanya.

Dengan komposisi ini, Appi mengaku telah menargetkan kursi dua kali lipat bisa diraih di 2024. Apalagi, semua petahana masih maju semua.

Terpisah, Sekretaris Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir menyampaikan terima kasih kepada seluruh bacaleg.

"Kami berterima kasih karena seluruh bacaleg Golkar patuh dan disiplin didalam melaksanakan perintah dan intruksi ketua hingga pendaftaran DCS tadi (kemarin)," tambah Wahab. (*)

  • Bagikan