Baznas Sulsel Terima Kunjungan Tiga Daerah

  • Bagikan
Suasana Pertemuan Baznas Sulsel dengan Baznas Jateng, Mamuju dan Papua

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulsel menerima kunjungan tiga daerah di Kantor Baznas Sulsel, Jalan Masjid Raya. Masing-masing, Baznas Jawa Tengah, Mamuju dan Papua.

Hadir Ketua Baznas Sulsel M Khidri Alwi didampingi para Wakil Ketua Irfan Sanusi Baco, M.Ishaq Shamad, Abd.Aziz dan Kamaruddin.

Ketua Baznas Sulsel M Khidri Alwi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan Baznas Jateng dan rombongan yang menjadikan Baznas Sulsel sebagai tempat penyerahan bantuan kepada mustahik di Kabupaten Mamuju dan Papua.

"Demikian pula penghargaan kepada seluruh yang hadir, semoga membawa baraqah bagi semuanya, khususnya para mustahik," sebut M Khidri Alwi.

Ketua Baznas Jateng menyatakan awalnya Gubernur Ganjar langsung menyetujui ASN di lingkup Pemprov Jateng, mengeluarkan zakatnya 2,5 persen. Saat ini pengumpulan ZIS di Baznas Provinsi Jateng mencapai Rp100 miliar.

Dikatakan sejumlah upaya dan program telah banyak dilakukan yang dimotori langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Baznas Jateng memberikan bantuan untuk mustahik yang terkena bencana Alam di Kabupaten Mamuju sebanyak Rp. 100 juta yang diterima langsung oleh pimpinan Baznas Kabupaten Mamuju.

Demikian pula bantuan bencana alam untuk bencana alam Sentani sebanyak Rp218.961.417 yang diterima langsung oleh pimpinan Baznas Papua. (*)

  • Bagikan