MaxOne Hotel & Resort Gelar Nobar Final SEA Games 2023

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL -Timnas U-22 Indonesia akan berjuang merebut medali emas SEA Games 2023 dengan menghadapi Thailand di partai final, Selasa (16/5/2023).

Keberhasilan skuad Garuda Nusantara melaju sampai ke final ini sambut antusias oleh masyarakat seluruh Indonesia tak terkecuali di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

MaxOne Hotel & Resort Makassar, berencana menggelar nonton bareng (Nobar) saat final nanti. Kegiatan Nobar seperti ini rutin di laksanakan MaxOne Hotel & Resort Makassar seperti Liga BRI 1 sampai Piala Dunia.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar M. Yusuf Sandy

mengungkapkan, kegiatan Nonton Bareng ini diselenggarakan di Foyer Max Bistro MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Tidak dikenakan biaya masuk untuk nonton bareng ini cukup dengan minimum konsum Rp.25.000 Tamu sudah bisa masuk dan mendukung Tinmas U-22 Indonesia.

Bagi tamu yang ingin menikmati santap malam, MaxOne Hotel Makassar juga menyediakan promo promo dengan harga terjangkau seperti Ikan Saus Pumpkin di harga Rp. 45.000,-net/ porsi, Italian Seafood Soup With Garlic Bread di harga Rp. 45.000,-net/ porsi dan masih banyak lagi.

MaxOne Hotel & Resort Makassar berharap Witan dan kawan kawan mampu tampil maksimal sehingga mendulang kesuksesan yang sama di tahun 2019 silam. (*)

  • Bagikan