Dahlia Poland Unggah Bukti Chat Mesra Fandy Christian

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Belum usai masalah rumah tangga Virgoun-Inara Rusli dan Christian Sugiono-Titi Kamal, kini pasangan suami istri yang terkenal harmonis lainnya diguncang isu perselingkuhan. Mereka adalah Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Ya, pernikahan pasangan artis Fandy Christian dan Dahlia Poland sedang tak baik-baik saja. Ini setelah Dahlia mengunggah chat mesra sang suami dengan perempuan lain.

Postingan itu telah dihapusnya, namun akun gosip @lambe_turah sempat menangkap layar Instagram Stroy Dahlia, Minggu (14/5/2023).

Di postingan itu, Fandy terlihat mengirimkan pesan dengan seseorang yang dipanggilnya ‘bb’ dan ‘cha’. Tak segan-segan, keduanya mengungkapkan rasa sayang di chat tersebut.

“Nggak bb, makasih banget. Kamu udah peduli, udah sayang sama aku, thank alot, enggak bawel enggak ikut campur. U make me feel… dan tadi bisa aku nahan dan diam aja di depan banya orang, aku sayang kamu,” pesan Fandy.

Kemudian dijawab, “I love you Fan, makasih udah perhatiin aku, dengarin aku, hehe”.

“Makasih Cha,” respon Fandy lagi.

Lalu chat berikutnya tertanggal 27 April, Fandy mengabarkan kondisinya ke ‘Cha’. “Morning bb, maaf aku baru kebangun, jam 10-an aku nyampe, happy good day bb, see you,” tulisnya.

“Hey morning, it’s okay, have a great day my weekdays, see you. today’s gonna be a hppy day, semangat,” balas Cha.

Dahlia tampak berusaha tegar, menuliskan responnya setelah mendapat chat itu. “Monggo, my weekdays ceunah, soalnya minggu libur, amazing sekali kalian,” tulis Dahlia.

Belum diketahui siapa Cha yang dimaksud Fandy. Namun, netizen menduga itu adalah lawan main Fandy di sinetron yaitu artis Andi Annisa Iasyah, karena keduanya memang satu sinetron. Dan, Andi Annisa disebut-sebut punya panggilan Cha.

Ditambah, pada postingan Dahlia lainnya yang sudah dihapus, dia menyindir Andi Annisa. “Bravo @andiannsyah. Mendalami peran mungkin,” tulisnya.

Netizen sendiri tampak meluapkan amarah ke akun Instagram Fandy. Mereka meminta sang aktor untuk bersyukur. Mengingat, sejak menikah tahun 2015, Dahlia Poland mundur dari dunia entertainment dan fokus menjadi ibu rumah tangga serta mengurus sendiri ketiga anak mereka.

Selama ini, rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian menjadi panutan fansnya. Karena selain jauh dari gosip, mereka menunjukkan keharmonisan dan berbagi konten-konten lucu di Instagram.

(FAJAR)

  • Bagikan