Hari Ketiga Lelang JPT Pemprov Sulsel, Pansel: 11 Calon Peserta Telah Registrasi

  • Bagikan
Ilustrasi. Lelang Jabatan Lowong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memasuki Hari ketiga sejak dibukanya lelang delapan Jabatan Tinggi Pratama (JPT) lingkup Pemprov Sulsel, ada sebelas calon peserta melakukan registrasi.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Erwin Sodding mengatakan berdasarkan informasi panitia seleksi (pansel) terhitung sampai saat ini telah tercatat sebelas orang telah melakukan registrasi online.

"Untuk sementara sebelas orang yang sudah registrasi akun," tukas Erwin, Kamis (18/5).

Dia menjelaskan, lelang JPT ini tidak hanya diminati ASN lingkup Pemprov namun ada ASN di luar Sulsel."Untuk sementara sudah ada 1 orang dari luar lingkup Pemprov Sulsel," bebernya.

Ia mengutarakan untuk dapat dikatakan sebagai peserta itu dengan melengkapi berkas yang telah disampaikan oleh pihak panitia seleksi pada pengumuman dibukanya lelang jabatan itu.

"Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak panitia seleksi itu para beserta memiliki waktu 15 hari untuk melakukan penguploadtan berkas persyaratan," sebutnya.

"Sesuai jadwal mereka itu dapat melakukan pelengkapan berkas sampai 30 mei mendatang," imbuhnya.

Lebih jauh ia mengatakan meningkatnya peserta yang melakukan registrasi itu dapat terjadi dengan melihat rentan waktu registrasi dan upload berkas itu cukup panjang.

"Kemungkinan yah masih melengkapi dokumen, lalu mereka regis karena waktu pendaftaran cukup panjang," ungkapnya.

Sekedar informasi, setelah para peserta melakukan registrasi online yang di jadwalkan sampai pada 30 mei 2023, tahapan selanjutnya itu akan memasuki tahapan seleksi berkas para paserta yang dijadwalkan pada 31 mei- 2 juni 2023 selama 3 hari. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan