Andi Eva Faolia Bacaleg Perempuan Partai Golkar Maju di Dapil Makassar A untuk DPRD Sulsel

  • Bagikan
Andi Eva Faolia Tenriyawaru Bau

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar Sulsel menyatakan siap memenuhi keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen pada pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg), baik DPR RI, DPR provinsi, maupun DPR kabupaten/kota pada Pemilu 2024.

Sistem kaderisasi politisi perempuan di Partai Golkar berjalan dengan baik. Bakal caleg yang diusung pada Pemilu 2024, bukan bersifat instan. Perempuan yang didaftarkan Partai Golkar adalah politikus yang benar-benar matang.

Salah satu kader perempuan potensial Partai Golkar Sulsel Andi Eva Faolia Tenriyawaru Bau Pessor ikut ambil bagian sebagai bakal calon anggota DPRD Sulsel mewakili daerah pemilihan Makassar A di Pileg 2024 mendatang.

Anggota Bappilu Partai Golkar Sulsel ini optimistis keberadaan politisi perempuan di Partai Golkar terbuka lebar untuk berpartisipasi sebagai calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 kedepannya.

"Sebagai kader perempuan tentunya kita manfaatkan kesempatan tersebut dan harus amanah untuk maju ditopang dengan kekuatan yang maksimal. Harus punya target menang bukan sekedar pelengkap dalam memenuhi quota 30 persen keterwakilan Perempuan," jelas Andi Eva Faolia Tenriyawaru Bau, Jumat (19/5).

Perempuan yang lahir dan besar di Makassar ini optimistis dan siap berkompetisi di Pileg 2024 nantinya.

"Ketika saya memutuskan untuk maju, disitulah niat dan tekad saya makin kuat untuk bekerja maksimal. Mohon doanya terkhusus masyarakat di dapil Makassar A untuk mendukung saya dan saya janji ketika amanah diberikan kepada saya maka tentunya hasilnya juga akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," ucapnya. (*)

  • Bagikan